Kamis, 22 September 2016

Kambing Akikah 2017 jakarta selatan

Alhamdulillah..Kabar Gembara spesial bagi anda warga muslim Jakarta Selatan dan sekitarnya.Kini telah hadir jasa aqiqah jakarta Selatan.Kami Hadir Untuk melayani warga Jakarta Raya.dan Jakarta Selatan merupakan wilayah pelayanan Kami.Kami hadir untuk Menjadi solusi dlaam membantu kemudahan dalam ibadah aqiqah.Kami Melayani Paket Nasi Box dan Masak Aqiqah

Di sebelah timur, Kecamatan Tebet dibatasi oleh Sungai Ciliwung, mulai dari Pintu Air Manggarai di sebelah utara hingga jembatan Ciliwung di Jalan Letjen Haryono MT di selatan. Sungai ini memisahkan Kecamatan Tebet dengan Kecamatan Matraman dan Kecamatan Jatinegara, kedua-duanya termasuk Wilayah Kota Jakarta Timur.

Di sebelah selatan, Kecamatan Tebet dibatasi oleh Jalan Letjen Haryono MT dan Jalan Jenderal Gatot Subroto hingga sebuah sungai kecil (Cideng) yang di mengalir di sisi Jalan Dukuh Patra (tepat ke arah timur dari K-Link Tower). Sepanjang sisi selatan ini, Kecamatan Tebet berbatasan dengan Kecamatan Pancoran yang juga termasuk Wilayah Kota Jakarta Selatan.

Di sebelah barat, Kali Cideng, Jalan Menteng Pulo, dan Jalan Dr Saharjo menjadi batas wilayah dengan Kecamatan Setiabudi hingga kembali ke Pintu Air Manggarai. Dengan demikian, Stasiun Kereta Api Manggarai masuk ke dalam wilayah Kecamatan Tebet, tetapi Terminal Bis Manggarai berada di wilayah Kecamatan Setiabudi, Wilayah Jakarta Selatan.
Tebet Barat • Tebet Timur • Kebon Baru • Bukit Duri • Manggarai • Manggarai Selatan • Menteng Dalam

0 komentar:

Posting Komentar